Miftahulla Maharano Agung Terpilih jadi Ketua Hipmi Lamteng

Miftahulla Maharano Agung Terpilih jadi Ketua Hipmi Lamteng

LAMPUNG TENGAH - Sebanyak 30 Anggota pengurus baru Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Lampung Tengah Periode 2021 - 2024 resmi dilantik oleh Ketua Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Lampung. Ketua BPD HIPMI Lampung, Arinanda Djausal menyerahkan bendera pataka kepada Ketua Terpilih Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia(BPC HIPMI) Lampung Tengah, Miftahullah Maharano Agung.

Pelantikan digelar di gedung pertemuan Hotel BBC Bandar Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, (Senin, 1/02/2021) kemarin, dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan dimasa Covid 19.

Ketua BPC HIPMI Lampung Tengah, Miftahullah Maharano Agung mengatakan, Dengan resmi dilantiknya pengurus baru BPC HIPMI Lampung Tengah, pihaknya memiliki visi misi yang kuat untuk terus berinovasi dan Berdayasaing memajukan perekonomian di Kabupaten Lampung Tengah. Dengan cara, mengkader pemuda pemudi untuk dapat mengembangkan potensi usaha dibidang apaapun agar dapat berkembang lebih maju kedepannya.

”Potensi-Potensi di Lampung Tengah ini sangat luar biasa, baik di bidang peternakan, pertanian dan bidang lainnya, melalui HIPMI kami akan mengkader pemuda pemudi terbaik di Lampung Tengah untuk mengembangkan potensi yanga ada, sehingga kedepannya dapat meningkatkan perekonomian di Lampung Tengah, ” ujar Agung usai pelantikan BPC HIPMI Lampung Tengah.

Lanjut Agung, untuk tercapainya tujuan visi misi HIPMI Lampung Tengah, pihaknya akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten setempat dan menggandeng Perusahaan-perusahaan besar, agar dapat bekerjasama demi tercapainya percepatan perekonomian masyarakat Lampung Tengah yang labih baik. Yang mana, selama ini perputaran roda perekonomian perusahaan besar kebanyakan diluar wilayah kabupaten Lampung Tengah. Melalui HIPMI akan menjalin kerjasama untuk memberikan kontribusi kepada pelaku usaha lokal baik usaha kecil maupun usaha besar, yang dimiliki pemuda-pemudi kader HIPMI Lampung Tengah, sehingga dapat berkembang lebih maju dan sejahtera.

"Program kerja utama kita kedepan akan melakukan Audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan Perusahaan-perusahaan Besar, untuk dapat menjalin kerjasama atau kemitraan agar perputaran usaha kader hipmi tidak hanya dalam sekup lokal akan tetapi bisa berkembang lagi ke sekup luar daerah bahkan bisa ekspor keluar negara, ” Pungkas Agung. (Mediyan)

LAMPUNG TENGAH LAMPUNG
Mediyan

Mediyan

Next Article

Bupati Loekman Hadiri Rapat Paripurna DPRD...

Related Posts

Peringkat

Profle

Asridal verified

Subhan Riyadi

Subhan Riyadi

Postingan Bulan ini: 53

Postingan Tahun ini: 557

Registered: Jan 23, 2021

Siswandi

Siswandi

Postingan Bulan ini: 36

Postingan Tahun ini: 654

Registered: Jan 25, 2021

Ratna Palupi

Ratna Palupi

Postingan Bulan ini: 17

Postingan Tahun ini: 144

Registered: Jan 21, 2021

Bilwadi_wk

Bilwadi_wk

Postingan Bulan ini: 12

Postingan Tahun ini: 164

Registered: Feb 4, 2021

Profle

Aleks Waine

PSDKP Selayar Serahkan 4 Orang Pelaku Bom Ikan ke Kejari
Proyek Pengendalian Banjir di Sungai Bottoe Barru Diduga Gunakan Material Ilegal
Kades Hurun Caci Maki Wartawan Saat Konfirmasi Dana Desanya
Polemik Pelangsir BBM di SPBU Luwu Utara, Karemuddin : Mereka Penolong Bukan Rampok

Follow Us

Recommended Posts

Kebablasan Hari Libur, Balai Pekon Semarang Jaya Kec. Air Hitam Kompak Bolos
Merah Putih Dilarang Berkibar Di Piala Thomas 2020, LMPP Mada Provinsi Lampung Desak Presiden Agar Menpora Direshuffle.
Sambut Satu Tahun Kepemimpinan Budi Utomo, GMBI Distrik Lampung Utara Adakan Demonstrasi dan Mimbar Bebas
HUT DPC SPRI Ke Satu Lampung Utara Bhaksos Bagian Kegiatan Pelaksanaan
Wujudkan Herd Immunity, DPD PAN Lampung Utara Laksanakan Vaksinasi Masyarakat Umum di Tanjung Raja